Senin, 24 Juni 2013

kumpulan puisiku




impianku
Jauh sudah aku melangkahkan kaki ku
Jauh sudah perjalan qu ini
Dalam gelapnya malam
Tak terasa begitu cepat aku lalui
                Cinta dan harapan yang selama ini aku miliki
                Terasa bagiku memudar dalam terang
                Mimpiku untuk bersama wanita impianku
                Seakan semakin menjauh dalam hidupku
Apakah semua ini akan terus begini??
Akankah semua ini akan terus ada rasa sepi
Sepi di dalam hatiku yang sendiri ini??
Tuhan
                Akankah ada pengganti dalam hidupku???
                Pengganti dirinya yang begitu aku sayang??
                Yang begitu aku rindu
                Yang menjadi impianku
Ku hanya ingin ia mengerti hatiku ya allah
Bila semua telah berlalu tanpa ada harapan lagi
Ku tak perlu merasa selalu bersedih
Teruslah berfikir maju
Untuk meraih impianku
Semua kan indah pada waktunya,,
               Kan ku jemput cintamu bersama impianku.





Kehadiran mu, hanya bisa ku kenang di hatiku

Tak selamanya hatiku terus berdiam diri
Tak selamanya jiwaku harus merasakan kesepian
Tak selamanya hatiku merasakan kesedihan yang mendalam
Ada kamu yang patut ku kenang keindahan nya
Ada kamu yang patut ku ingat ntuk sebuah semanagat dan harapan
Cita-cita yang selalu aku banggakan
Meski ku sadari suatu saat nanti kau bukan untuk ku
Namun ku tahu, bahwa cukup bagiku pernah menyayangimu dengan kesungguhan hatiku
Dan ku tahu
Kehadiran mu, hanya bisa ku kenang di hatiku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar